Sambutan Pelindung Panitia E-mail
Tuesday, 05 October 2010 06:42

 

Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, 60 tahun sudah sekolah kita berdiri. Saya, Murdaya W. Poo merupakan salah satu alumni senior dari SMAK Kolese santo Yusup Malang, yang dulu bernama Hwa Ind, untuk itu saya bisa dikatakan salah satu sesepuh alumni Hwa Ind.

Saya sangat bersyukur bisa bersekolah di Hwa Ind dan mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Sang Pendiri Sekolah yaitu Pastor Joseph Wang CDD yang biasa dipanggil Pastor Wang, sejak menjadi siswa Hwa Ind sampai menjelang wafat beliau tanggal 12 November 1985.

Kepribadian Pastor Wang yang rendah hati, bekerja keras tanpa pamrih dan disiplin yang tinggi sangat mempengaruhi hidup saya.

Saya harus mengakui dengan jujur bahwa tanpa pendidikan dan sentuhan pribadi beliau yang sangat saya kagumi, saya tidak bisa seperti sekarang ini.

Saya yakin semua alumni baik yang pernah mendapat pendidikan beliau secara langsung maupun generasi baru pasti merasakan apa yang saya rasakan juga, karena pengaruh Pastor Wang masih bisa kita rasakan meskipun beliau telah lama meninggalkan kita.

Sebagai generasi penerus Pastor Wang, kita memiliki kewajiban untuk melanjutkan karya beliau dalam bidang apapun yang kita tekuni dengan mengikuti jejak semangat dan kepribadian beliau.

PEKSY – Hwa Ind akan mengadakan PERAYAAN 60 TAHUN HWA IND DAN MENGENANG 25 TAHUN KEPERGIAN PASTOR JOSEPH WANG CDD pada tanggal 12 Februari 2011 di GRAND CITY, Surabaya. Saya menyambut baik ide acara tersebut karena akan mempertemukan SEGALA POTENSI KITA DAN MENYATUKAN LANGKAH KITA KE DEPAN, sehingga terbentuk NETWORKING diantara sesama alumni Hwa Ind.

Untuk itu saya mengajak semua alumni dari seluruh angkatan 1953 – 2010 mendukung acara ini dengan potensi kita masing-masing. Kita harus hadir dalam acara tersebut dan dapat memberi sumbangan berupa ide, tenaga, ataupun dana.

Akhir kata saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada semua alumni atas partisipasi aktif yang telah diberikan demi suksesnya acara Gathering ini.

TETAP BERSEMANGAT

Surabaya, 20 September 2010

MURDAYA W. POO